Joan Barreda Kembali Sukses di Etape 3

Joan Barreda Kembali Sukses di Etape 3
Rabu, 6 Januari 2016 09:15
Danu P Dirgantoro

Joan Barreda menjadi juara di Etape 3 Dakar Rally 2016. Rider Honda itu seolah mengulang kemenangannya di sesi Prologue kemarin. Bahkan kini namanyapun bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Hari ini adalah hari yang hebat, saat saya mulai masuk trek, tapi hari ini juga kami start dari belakang yang sebenarnya memberikan kami posisi bagus untuk mulai attack,” ungkap Joan (5/1). “Kami sangat fokus sepanjang Etape, karena sistem navigasi yang lemah dan pada pantauan radar banyak yang harus diwaspadai.”

Posisi kedua juga diisi oleh pembalap Honda, Kevin Benavides. Fokus juga masih jadi kuncian Kevin dalam menyelesaikan Etape 3. Dengan hal itu bahkan pemilik nomer start 47 ini malah mengaku merasa menikmati. “Saya sangat enjoy di Etape 3 dan itu sangat seru, dimana ada trek pegunungan, permukaan tanah yang keras, dan bebatuan. Finish di urutan kedua benar-benar membuat saya terkejut,” tukas Kevin.

Etape 3 yang start dari Termas de Rio Hondo mengambil finish di San Salvador de Jujuy. Masih karena cuaca buruk, pimpinan perlombaan lagi-lagi harus memangkas jarak tempuh Etape. Etape 3 yang aslinya berjarak hampir 400 Km dipangkas menjadi tak sampai 200 Km. (otorider.com)

Hasil Etape 3 Dakar Rally 2016

1. Joan Barreda        Honda  2 jam 30,37 menit
2. Kevin Benavides   Honda  2 jam 31,03 menit
3. Paulo Goncalves  Honda   2 jam 31,29 menit

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.