Jorge Lorenzo: Saya Belum Siap Bertarung

Jorge Lorenzo: Saya Belum Siap Bertarung

Setelah berpindah ke Ducati Team, prestasi juara MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo terlihat meredup. Bahkan di seri pembuka MotoGP 2017 di Losail, Qatar pembalap asal Spanyol ini hanya finish di posisi 11.

Bahkan, Lorenzo finish di belakang dua rider pemula yang baru naik ke MotoGP musim ini, Alex Rins dan Jonas Folger. "Saya jelas kecewa.Ini bukan debut yang diimpikan. Kondisi ini tidak ideal untuk debut di Qatar," paparnya.

Rider bernomor start 99 ini mengatakan jika dirinya sempat melakukan start dengan baik, lalu naik tiga hingga empat posisi dan bertengger di belakang Rossi. "Saya tak bisa melakukan catatan waktu yang sama tiap lap, terutama saat grip roda belakang drop. Beberapa lap saya lebih kencang dari rider di depan. Tapi juga sesekali lebih lambat. Keadaan ini tidak membantu saya. Dan sejuurnya, saya belum siap untuk melakukan pertarungan yang besar," urai Lorenzo.

Toh demikian, Lorenzo mengaku tetap senang bisa finish dan meraih lima poin. "Kami memulai dengan baik, kami finish dengan lima poin, lebih baik dari yang tidak finish. Jadi, tanpa cedera dan terjatu, itu hal yang positif. Sekarang kami masih punya satu sesi tes di Jerez dan sedikit demi sedikit kami akan menjadi lebih kencang di semua kondisi," pungkasnya. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id