Jorge Lorenzo Senang Fairing Aneh Ducati

Jorge Lorenzo Senang Fairing Aneh Ducati
Sabtu, 5 Agustus 2017 09:00
Ilham Pratama

Kemarin (4/8) secara resmi Ducati Racing mengenalkan fairing terbaru dari Ducati Desmosedici mereka di sesi latihan bebas MotoGP Brno, Rep. Ceko. Memang, sepanjang sesi, Jorge Lorenzo belum berada di posisi 10 besar, namun rider Spanyol tersebut mengaku puas.

"Ini hari yang menarik. Kami memang mencoba fairing baru (Hammerhead) di Qatar beberapa waktu lalu dan hasilnya negatif, sehingga kami putuskan tak membawanya ke balap. Tapi yang satu ini, setelah saya rasa selama lima lap, punya potensi yang lebih baik. Bahkan ketimbang standarnya," urai Lorenzo.

Lebih lanjut, dirinya siap berlatih lebih jauh untuk memahami setting yang sesuai. "Tapi kami harus membuat sedikit modifikasi untuk mendapatkan grip lebih baik di belakang, karena grip di depan lebih banyak," tutupnya.

fairing ducati

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.