Juara Suryanation Motorland Menghadiri Acara Motor Bike Expo Ke-10 Di Verona, Italia

Juara Suryanation Motorland Menghadiri Acara Motor Bike Expo Ke-10 Di Verona, Italia
Kamis, 11 Januari 2018 17:05
Angga M

Setelah selesai rangkaian Suryanation Motorland 2017 yang ditutup dengan Grand Battle di kota Surabaya pada November tahun lalu, Suryanation Motorland memberikan apresiasi mengejutkan. Kejutan itu tidak lain adalah dengan cara mengajak seluruh pemenang Best of The Best Suryanation Motorland menghadiri acara Motor Bike Expo ke-10 yang diadakan pada tanggal 18-21 Januari 2018 di kota Verona, Italia.

“Adapun tuuajn perjalanan ini adalah mendapatkan pengalaman dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa. Sehingga nantinya kami berharap para pemenang bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia yang hadir di acara ini,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Suryanation Motorland

Gelaran Motor Bike Expo merupakan hajatan terbesar motor bike show yang diadakan di Eropa. Alhasil, gelaran itu akan banyak merek motor dunia ikut berpartisipasi dan memanfaatkan acara itu untuk meluncurkan lini produk terbaru. Acara ini juga akan dihadiri builder seperti Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster dan Winston Yeh.

Beberapa builder yang hadir akan memamerkan hasil karya terbaru mereka untuk pertama kalinya, sehingga dipastikan acara ini akan dipenuhi oleh pencinta roda dunia dari seluruh dunia. Dengan melihat langsung hasil karya dan juga mendapat kesempatan bertemu dengan builder dunia, tentu akan menjadi pengalaman bagi para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland.

Setujuuu!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.