Kabytas Rayakan Ulang Tahun ke-3 Dengan Turing Internal

Kabytas Rayakan Ulang Tahun ke-3 Dengan Turing Internal
Kamis, 12 Oktober 2017 07:05
Angga M

Komunitas Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas), mensyukuri ulang tahun ketiga dengan turing internal ke daerah Purworejo, Jawa Tengah (1/10). Sebelum berangkat turing, Kabytas melakukan perayaan ulang tahun di salah satu rumah salah satu anggota, di daerah Ciputat Kedaung, Tangerang Selatan. Tentu untuk membahas agenda turing, supaya selalu kompak dalam merayakan ulang tahun.

Ulang tahun ke-tiga ini semua anggota sepakat untuk melaksakan turing anniversary. Karena sudah tradisi Kabytas, untuk menjaga kesolidan sesama anggota dan menjaga tali silahturahmi.

“Harapan kami dari Kaum Byson Tangerang Selatan, dengan perayaan ulang tahun ke tiga ini, agar kami selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas di jalan raya dan tidak ugal ugalan. Semoga sukses selalu dan selalu kompak,” ujar Ali, Ketua Kabytas.

Kabytas

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.