Kapan BMW G 310R Sampai ke Konsumen?

Kapan BMW G 310R Sampai ke Konsumen?
Sabtu, 13 Mei 2017 16:30
Ilham Pratama

Banyak yang penasaran, kapan BMW G 310R akan diantar ke konsumen. Maklum, angka penjualan yang menyentuh 41 unit dalam 11 hari peluncurannya membuat naked bike anyar, BMW G 310R cukup fenomenal. Apalagi, harganya tak bisa dibilang murah, yakni Rp 99 juta (off the road) sebelum kini naik jadi Rp 104 juta.

Hal ini dijawab oleh Joe Frans, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto. "Paling cepat, kami akan antarkan G 310R ke konsumen pada awal Juni nanti," ujarnya saat ditemui hari ini (13/5).

Menurutnya, delivery di awal Juni tersebut berlaku untuk para pembeli di 11 hari pertama. Sedangkan untuk pembeli setelahnya, akan diantarkan secara bertahap setelah 41 konsumen pertama mendapat unitnya.

Lebih lanjut, Joe Frans mengatakan jika larisnya G 310R lebih pada segmennya yang tak memiliki lawan head to head di Indonesia. Di mana motor bermesin 313 cc satu silinder ini melenggang sendirian di pasarnya. "Konsumennya kebanyakan mereka yang ingin naik kelas dari motor kecil, ke moge tapi tak terlalu besar, dan enggan memakai motor 250 cc," tutupnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.