Kapan Yamaha All New R15 Sampai ke Konsumen?

Kapan Yamaha All New R15 Sampai ke Konsumen?
Rabu, 12 April 2017 07:00
Ilham Pratama

Bagi Anda yang tengah mengincar Yamaha All New R15 sebagai tunggangan baru, maka harap bersabar. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan jika pengiriman unitnya baru dilakukan pada bulan Mei.

"Kami fokus dulu di konsumen inden online. Konsentrasi delivery di minggu kedua, ketiga, atau minggu terakhir diusahakan selesai. Termasuk pengiriman unit ke dealer jika tidak ada kendala. Atau sesuai planning awal bulan Mei. Paling lambat penginden online dapat di awal Mei," ucap M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT YIMM.

Mengenai inden offline, sekarang sudah dibuka pesanan New R15. Bahkan menurut Abidin, sudah ada beberapa konsumen yang DP di dealer, terutama yang besar sejak awal April.

"Banyak kejadian yang cancel inden online karena sudah penuh traffic-nya lalu buru-buru ke dealer untuk DP. Tapi data berapa banyaknya kami tidak tahu," ungkapnya.

Sebagai catatan, All New R15 dibanderol Rp 34,5 juta. Sederet pembaruan dilakukan dari sosok lawasnya. Mulai dari desain, kaki-kaki hingga mesin semuanya berbeda.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.