Karya Anak Bangsa Dapat Apresiasi Modifikator Luar Negeri

Karya Anak Bangsa Dapat Apresiasi Modifikator Luar Negeri
Minggu, 4 Oktober 2015 19:15
Okky Zulham Hadi

Pagelaran Kustomfest 2015 tidak hanya  tidak hanya disambut baik oleh para modifikator dalam negeri. Sambutan hangat juga diberikan oleh para modifikator luar negeri. Tidak hanya atusiasme yang mereka tunjukan namun juga kekaguman akan karya anak bangsa selama perhelatan tersebut.

Sebut saja Shige Suganuma dari rumah modifikasi Mooneyes dari Jepang yang sangat antusias menghadiri Kustomfest 2015. "Untuk kesekian kalinya saya hadir di sini dan saya sangat enjoy. Ini Sangat luar biasa,"

Setali tiga uang dengan Shige modifikator asal Amerika, Yaniv Evan yang sangat mengagumi hasil karya modifikator Indonesia. Modifikator dari rumah modifikasi Powerplant Motorcycle ini menyebut jika modifikator tanah air sangat luar biasa.

"Saya sangat senang bisa hadir. Dan disini banyak sekali motor-motor gila." ujar Yaniv sembari geleng kepala.

Tidak hanya mendapat apresiasi dari modifikator luar negeri. Acara ini juga mendapatkan perhatian dari pemerintah Yogyakarta. "Ini luar biasa penyelenggara sudah dilakukan 4 kali. Selamat datang para modifikator dunia. Semoga ini bisa menunjang perekonomian dan pariwisata khususnya kota Yogyakarta. Silahkan masyarakat Jogja menikmatinya, mari kita dukung, semoga Allah SWT bisa meridhoi semua cita-cita kita ini." ungkap Assisten Perekonomian Pembangunan, Didik Purwadi.

"Saya seperti dalam mimpi bisa hadir di sini, dan baru pertama kali saya mendapat perintah hanya 30 menit sebelum penyelenggaraan ini berlangsung. Ini menandakan awalnya Pak Gubernur Yogyakarta memang sebenarnya ingin sekali hadir di sini.” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.