Kawasaki Bikin Penasaran Publik Soal Motor Barunya

Kawasaki Bikin Penasaran Publik Soal Motor Barunya
Kamis, 26 Oktober 2017 10:00
Yulian Lahardi

Ada-ada saja yang dilakukan Agen Pemegang Merek (APM) yang satu ini. Betapa tidak, tepat pada hari Rabu, tanggal 26 Oktober 2017, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi menerbitkan microsite http://absoluterespect.com/ ke publik.

Microsite tersebut merupakan teaser dari sebuah varian Kawasaki yang akan hadir dalam waktu 23 hari ke depan. Nah, menariknya, KMI mengajak publik untuk bersama-sama menjadi saksi dari salah satu varian Kawasaki yang akan menjadi pionir dari sebuah spirit yang belum pernah diberikan Kawasaki sebelumnya.

Bagi pencinta Kawasaki yang penasaran dengan kejutan yang akan diberikan oleh Kawasaki ini, dapat mendaftarkan nama dan alamat email melalui microsite www.absoluterespect.com, sehingga akan mendapatkan “reminder” atau “pengingat” berupa email tepat pada 23 hari ke depan, atau saat perilisan. “Kawasaki selalu menjadi pionir, kami yakin sekali lagi akan kembali menjadi inspirasi bagi APM lainnya," jelas Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion PT. KMI.

Penasaran dengan produk atau varian baru Kawasaki tersebut? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.