Kawasaki Indonesia Masih Punya Satu Jagoan Tahun Ini

Kawasaki Indonesia Masih Punya Satu Jagoan Tahun Ini
Jumat, 5 Mei 2017 11:30
Ilham Pratama

Di tahun 2017 ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terlihat agresif dalam menyambut pasar. Terbukti dari beberapa model yang digelontorkan sejak awal tahun.

Mulai dari Z650, Z900 hingga Versys-X 250 resmi meluncur tahun ini. Namun ternyata, masih ada model lain dari Kawasaki yang bakal mengaspal di Indonesia tahun ini.

Seperti diungkapkan Aliong Iskandar, Section Head, Sales & Promotions PT KMI saat ditemui belum lama ini. "Tahun ini Kawasaki masih punya satu model baru lagi," ucapnya singkat.

Sayangnya, saat dikonfirmasi lebih lanjut, Aliong menolak untuk mengungkapkan lebih lanjut model yang akan diluncurkan. "Tunggu saja, yang jelas ini produk baru," katanya.

Disebut model baru, karena memang motor tersebut bukan merupakan versi penyegaran dari model yang sudah ada. Pasalnya, selain merilis motor baru, beberapa model Kawasaki juga disegarkan tampilannya. Seperti Ninja 250SL dan D-Tracker 150. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.