Kawasaki Luncurkan W175 Di Kawasaki Bike Week 2017

Kawasaki Luncurkan W175 Di Kawasaki Bike Week 2017
Sabtu, 18 November 2017 19:35
Angga M

Memanfaatkan momen gelaran Kawasaki Bike Week 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian baru mereka, W175. Motor bergenre retro dibuka selubungnya di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara (18/11).

"Motor ini mengusung tema Absolute Respect. Kawasaki W Series semakin memantapkan diri sebagai seri motor retro yang karismatik dan penuh respect. Respect adalah hal penting bagi pengendara motor, baik respect yang didapat dari kekaguman orang lain maupun respect ke pada sesama pengguna jalan," ujar Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Departemen PT KMI.

Kawasaki W175 dibekali mesin satu silinder, overstroke dengan dimensi ruang bakar 55,5 x 52,4 mm, sehingga berkapasitaa 177 cc. Layaknya motor retro, mesin ini berpendingin udara dengan sistem katup SOHC, dua klep.

Ada dua varian W175 yang ditawarkan. Pertama, model standar dibanderol Rp 29,8 juta dengan warna Pearl Crystal White dan Rp 30,8 juta versi SE yang mempunyai tiga warna yaitu Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green dan New Silver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.