Kawasaki Luncurkan Z900 di Tanah Air Bulan Depan?

Kawasaki Luncurkan Z900 di Tanah Air Bulan Depan?
Minggu, 12 Februari 2017 11:35
Ilham Pratama

Lewat akun Twitter resminya, PT Kawasaki Motor Indonesia mengumumkan untuk merilis produk anyar mereka bulan Maret mendatang. Seperti apa produk barunya?

Memang, tak ada penjelasan detail mengenai motor apa yang akan dirilis nanti. Namun, dari siluet bodi yang ditampilkan pada teaser di atas, kemungkinan varian moge naked Z900 yang akan meluncur di Indonesia nanti. Hal ini tampak jelas dari bentuk siluet tangki dan jok nya.

Lebih lanjut, Z900 sendiri merupakan varian anyar yang baru dikenalkan lewat ajang EICMA 2016 di Milan, Italia bulan November lalu. Diplot sebagai model terbaru dari keluarga Kawasaki Z Series, Z900 langsung didaulat untuk menggantikan Z800 di pasar global.

Di Indonesia, kehadiran Z900 bakal jadi ancaman bagi seterunya, Yamaha MT-09 dan Triumph Speed Triple. Pasalnya, dengan mesin baru bervolume 948 cc, empat silinder segaris, Z900 mampu menghasilkan daya hingga 126 dk, atau 12 dk lebih besar dari Z800. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.