<
 
Kawasaki Ninja H2 Carbon Diproduksi Terbatas, Indonesia Kebagian 5 Unit

Kawasaki Ninja H2 Carbon Diproduksi Terbatas, Indonesia Kebagian 5 Unit

Sama seperti peluncuran naked bike, Kawasaki Z650 yang terkesan diam-diam, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga melepas Ninja H2 Carbon tanpa adanya seremoni besar.

Namun yang menarik, Ninja H2 Carbon yang secara global hanya diproduksi terbatas sebanyak 120 unit saja. Dan di Indonesia, KMI hanya mendapat kuota sangat terbatas, yakni lima unit saja!

Dalam rilisnya, Ninja H2 Carbon baru akan dikirim ke konsumen pada bulan Februari mendatang. Namun saat ini unitnya sudah bisa dipesan di dealer resmi Kawasaki dengan harga jual Rp 820 juta.

Dan yang akan membuat Ninja H2 Carbon bakal berstatus 'Collectible Item' adalah tiap motor yang diproduksi juga dilengkapi dengan serial number plate, karena hanya 120 unit saja yang diproduksi di dunia.

Sebagai catatan, Ninja H2 Carbon hadir dengan sejumlah pembaharuan, yaitu electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi dari Ohlins TTX rear shock. Lebih lanjut, model Ninja H2 Carbon merupakan sebuah model limited edition yang ditambahkan carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id