Kawasaki Resmi Luncurkan Ninja ZX-6R Terbaru

Kawasaki Resmi Luncurkan Ninja ZX-6R Terbaru
Jumat, 12 Oktober 2018 18:45
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jepang Kawasaki kembali meluncurkan motor sport Kawasaki Ninja ZX-6R di gelaran AIMExpo, Las Vegas (11/10). Banyak perubahan baru dalam motor sport 600 cc ini.

Dilansir dari Visordown.com, tampilan Ninja ZX-6R terlihat mirip dengan All New Ninja 250 yang ada di Indonesia. Dilihat dari tampilan depan mirip dengan All New Ninja 250 yang sudah menggunakan LED, tetapi tidak meninggalkan ciri khas motor sport 600 cc ini, yaitu air duct besar sebagai ciri khas ZX-6R sebelumnya.

Baca juga: Inilah Besaran Cicilan Honda Forza, Ternyata Sangat Ringan

Kawasaki ZX-6R 2019

Untuk bagian bodi belakang terlihat lebih runcing dari sebelumnya. Menariknya, motor sport ini disediakan power outlet 12 V yang berfungsi mencharging smartphone sambil berkendara.

Kawasaki Ninja ZX-6R menggunakan mesin berkapasitas 636 cc, 4 silinder, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 127,3 dk. Tenaga untuk ZX-6R 2019 ini turun yang sebelumnya 129,3 dk karena sudah mengikuti standar emisi Euro-4.

Ninja ZX-6R ini sudah dibekali fitur riding mode dan quickshifter. Untuk bagian kaki kaki, Kawasaki tetap mempertahankan suspensi andalan Showa BFFF (balance free front forks) dan KTC (Kawasaki Traction Control).

Kawasaki Ninja ZX-6R 2019 memiliki handle yang saat ini sudah mengarah trend motor sport ke arah easy to handle, yaitu sudah tidak fokus lagi untuk kebutuhan 'lari' di sirkuit, namun bisa dijadikan motor nyaman yang digunakan untuk sehari-hari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.