Kawasaki Tawarkan 8 Program Menarik di GIIAS 2107

Kawasaki Tawarkan 8 Program Menarik di GIIAS 2107
Rabu, 9 Agustus 2017 18:30
Angga M

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan delapan program menarik selama pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar 10 – 20 Agustus 2017. Program yang ditawarkan antara lain free executive lounge access buat pengunjung yang mempunyai STNK Kawasaki atau melakukan pembelian apparel minimal Rp 250 ribu. Apalagi kalau melakukan pembelian motor, bisa mendapatkan kopi secara gratis serta bisa menikmati fasilitas premium ini.

Ada juga Meet and Greet dengan tokoh kontroversial Motomobi. Untuk bisa bertemu langsung dan melakukan foto bersama manusia bertopeng ini di booth Kawasaki mulai dari jam 17:00 – 17:30 Wib. Tidak ketinggalan promo diskon 10% knalpot Yoshimura R77 Limited Edition untuk Ninja 250 dari harga normal Rp 4,4 juta. Selain itu juga ada promo celana touring Taichi dan Dainesse. Promo berlaku selama pembelian di GIIAS 2017.

Sedangkan kalau naksir motor Kawasaki, tersedia program kredit uang muka ringan untuk pembelian Ninja 250 SL dengan tenor 3 tahun. Masih ada lagi, helm Nolan N86 untuk pembelian Versys-X250 City & Tourer secara kredit maupun cash. Harga khusus pun dipatok untuk beberapa line up seperti Z250 SL ABS, Z250SL, Ninja 300, ER 6N, Ninja 650 ABS dan Ninja ZX-14R all type.

Jika membeli motor Kawasaki selama di GIIAS akan mendapatkan free Kawasaki road service selama satu tahun, yang bisa membantu permasalahan yang terjadi pada motor Kawasaki ketika sedang berada di perjalanan di kota maupun di Indonesia. Cukup menelepon call centre, mobil towing akan datang untuk memberikan bantuan. Free Kawasaki road service akan diberikan selama satu tahun tanpa ada biaya.

Belum puas? Program free Kawasaki Rider Protection (KRP) hanya untuk tipe tertentu. Khusus pembelian motor Kawasaki di atas Rp 200 juta, maka secara otomatis akan mendapatkan benefit dari KRP seperti kecelakaan dan pihak ketiga yang dirugikan.

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.