Kawasaki Versys-X 250 Punya Warna Baru, Dijual Mulai Oktober

Kawasaki Versys-X 250 Punya Warna Baru, Dijual Mulai Oktober
Selasa, 8 Agustus 2017 12:05
Ilham Pratama

Versi 2018 dari motor penjelajah, Kawasaki Versys-X 250 mulai dikenalkan di Jepang. Memang, tak ada ubahan yang signifikan dari sisi spek. Tapi ada warna-warna baru yang akan mengisi line up dari motor bermesin 2-silinder tersebut.

Seperti dilansir Young Machine, ada dua warna baru yang mengisi masing-masing varian Versys-X 250. Yakni kelir kombinasi Metallic Spark Black x Metallic Fight Gray yang menampilkan aksen kamuflase militer pada varian Versys-X 250 Touruer. Kelir ini menggusur warna oranye yang ada sebelumnya.

Sedangkan Versys-X 250 standar dibekali warna baru Metallic Matte Cover Green X Metallic Fight Gray yang menggantikan warna Traditional Green khas Kawasaki yang justru selama ini jadi warna jagoan.

Soal kelengkapan, keduanya masih dibekali mesin 250 cc 2-silinder DOHC berpendingin cair. Versys-X 250 rilis dalam dua variant, City dan Tourer. Untuk variant Tourer telah dilengkapi dengan side panniers, fog lamps, engine guard, hand guard, DC outlet untuk keperluan beragam gadget pengendara, serta standar tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.