KBCI Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama

KBCI Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama
Minggu, 23 Juli 2017 17:20
Angga M

Komunitas yang menamakan dirinya Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI) menggelar hari jadi yang pertama di My Boss, Family KTV yang berada di jalan Kemanggisan Raya no 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (15/7).

KBCI merupakan komunitas dengan identitas pengguna boks berlabel Kappa, dimana KBCI sebagai wadah yang terdiri dari beberapa anggota dengan beragam merek motor dan pengguna boks Kappa di wilayah Jabodetabek.

Anniversary yang pertama dengan tema "Unity in Diversity" yang berarti meski berbeda beda namun tetap satu Indonesia. KBCI memegang teguh semboyan persatuan dan kesatuan serta bangga menjadi seorang bikers yang cinta damai dan saling menghargai.

Acara yang dimulai dari jam tujuh malam hingga jam satu dini hari, dimeriahkan dengan adanya bazaar, live music, stand up comedy, flash mob dance dan game price.

"Terima kasih yang sudah menjadi tim support, untuk mensuseskan acara Anniversary KBCI seperti Extream Indonesia, Cakra, Coboy, Pasukan Lendir, Kirana, Drol Community, TAVC, Banner MX Jakarta dan Seven Star. Semoga dengan adanya anniversary yang pertama ini terjalin tali silahturahmi kedepannya dan semakin solid persaudaraan diantara kita," ujar Adrian, Penasehat KBCI.

Adrian menambahkan, salam persaudaraan tanpa batas dan salam satu aspal dari kami keluarga besar KBCI Squad.

KBCI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.