KCDJ (Kings Club Djakarta) Kumpul Minggu Sore di Gedung MPR-DPR RI

KCDJ (Kings Club Djakarta) Kumpul Minggu Sore di Gedung MPR-DPR RI

Komunitas pecinta Yamaha RX-King dengan nama KCDJ (Kings Club Djakarta) menggelar acara bersama keluarga dengan nama 'Kumpul Minggu Sore'. Pada acara ini, semua anggota diperbolehkan membawa istri dan anaknya untuk berkumpul bersama.

Kumpul Minggu Sore (KMS) yang diadakan di Gedung MPR-DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat (3/9) dihadiri sekitar 380 anggota KCDJ beserta keluarga dengan 250 motor RX-King. “Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya rekan dan saudara KCDJ, poiner dan satu satunya klub yang diizinkan serta tour di gedung parlemen. Berbangga hati dan Jiwa yang menjadi bagian dari KCDJ,” ujar Asrul Ashar 876, Kordinator Lapangan KCDJ.

Salah satu anggota, Bang Haji Lubis 985 angkat suara. Menurutnya, kegiatan ini sangat langka, karena anggota komuntas bisa berkunjung ke gedung MPR-DPR. "Salut untuk KCDJ bersatu dengan kesadaran dari saudara saudara semua untuk bisa masuk dengan tertib dan bekerjasama, tidak memblayer blyer ketika sedang memasuki area gedung MPR-DPR," cetusnya. 

“Kegiatan KMS atau Kumpul Minggu Sore KCDJ, pertama kali diadakan pada hari Minggu sore pada 2 April 2016. Sejak itu kegiatan ini aktif dilaksanakan setiap awal bulan. Juga sebagai salah satu alternatif pertemuan sesama anggota KCDJ dan calon anggota KCDJ. Dalam kegiatan ini juga diisi coaching clinic tentang Yamaha RX-King. Dalam Kegiatan KMS saat ini merupakan kebanggaan tersendiri, karena sangat langka komunitas motor bisa memasuki kawasan ini. Kami sangat berterima kasih kepada Humas Sekjen DPR-RI yang telah memberikan kesempatan yang luar biasa ini,” ujar Boykhe Kurniawan 464, Pembina KCDJ.  

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id