Kebangkitan KTM di Indonesia Mulai Terlihat, Tambah Dealer Baru di Jakarta

Kebangkitan KTM di Indonesia Mulai Terlihat, Tambah Dealer Baru di Jakarta

Menjelang akhir tahun, KTM Indonesia memperluas jaringan dengan meresmikan dealer baru di wilayah Cipinang, Jakarta Timur (29/12). Distributor motor asal Austria ini menunjukan komitmen dalam memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

KTM Cipinang merupakan dealer ke-16 dari target mereka hingga akhir 2018 yakni 30 dealer baru dengan standar 3S (Sales, Service, Sparepart). Model yang ditawarkan seperti Duke 200, RC200, Duke 250 dan Duke 250 Non ABS.

“Setelah membuka dealer KTM di Semarang dan Surabaya pada November lalu, kini menyusul meresmikan dealer baru di wilayah Cipinang, Kami ucapkan selamat dan sukses kepada KTM Cipinang atas dibukanya showroom di Jalan Raya Bekasi Timur No 150 B, Cipinang, Bekasi Utara, Jakarta Timur. Dengan kerjasama dan support dari APM, kami yakin KTM Cipinang akan menyusul sukses KTM store sebelumnya,” ujar Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTM di Indonesia.

Menariknya, setiap pembelian motor baru di dealer KTM Cipinang, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 3 juta sampai Rp 4 juta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

CarReview.id