Keistimewaan Warna Merah & Kuning pada Motor, Pemiliknya Termasuk Beruntung

Keistimewaan Warna Merah & Kuning pada Motor, Pemiliknya Termasuk Beruntung
Jumat, 16 Februari 2018 13:35
Yulian Lahardi

Bagi yang sudah memiliki motor kelir merah dan kuning, atau berniat membelinya, maka Anda termasuk beruntung. Pasalnya, dua warna ini memiliki keistimewaan ketimbang warna lainnya.

"Untuk warna merah pada motor maka akan mudah dicari di lokasi parkir karena memiliki ketajaman dan mampu menarik mata pemiliknya," jelas Hadi Black, spesialis cat bodi dari Bengkel Auto Black di kawasan Sentra Onderdil BSD, Tangerang Selatan. Pun demikian saat konvoi motor, pengendara dengan tunggangan warna merah bisa menjadi pimpinan turing lantaran mengundang mata untuk terus mengamati.

Motor berwarna menarik

Hadi menjelaskan lebih lanjut, sebenarnya ada warna yang lebih tajam ketimbang merah, yaitu kuning. "Warna kuning lebih tajam daripada merah dengan fungsi yang sama," jelas pemain cat bodi yang sudah puluhan tahun itu.

Masih menurutnya, keistimewaan lain dari dua warna itu bisa memberikan citra agresif dan dinamis pada pengendaranya. "Warna kuning bisa memberikan rasa semangat hidup bagi yang mengamatinya, sama halnya dengan ruang di dalam rumah, untuk warna kuning bisa memberikan semangat kerja," bilang Hadi lagi.

Motor berwarna menarik

Selain itu kata Hadi lagi, untuk motor warna merah dan kuning tidak lekas memudar warnanya ketimbang kelir putih. Berani coba?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.