Kejutan Dari Ducati, Siap Luncurkan Panigale 353

Kejutan Dari Ducati, Siap Luncurkan Panigale 353
Senin, 10 September 2018 11:15
Angga M

Beberapa waktu lalu Ducati pernah dikabarkan akan bekerjasama dengan salah satu pabrikan asal India yakni Hero Motocorp. Kolaborasi itu diduga akan menghadirkan motor berkapasitas kecil Ducati.

Dilansir dari Motosaigon.vn, hasil kerjasama dengan Hero Motocorp, kemungkinan Ducati akan melahirkan Ducati Panigale 353. Nah, motor tersebut akan menjadi keluarga Ducati dengan spesifikasi mesin yang paling kecil.

Ducati Panigale

Baca juga: Bulan September, Honda Mega Pro Dipangkas Harganya!

Kabarnya Ducati Panigale 353 menggunakan mesin 2 silinder L-twin khas Ducati dengan kapasitas 353 cc.Dilihat dari desain Ducati 353, akan mirip dengan Ducati 959 dengan tampilan sport bike yang menggunakan lampu depan LED serta memiliki jok terpisah dan suspensi mendatar.

Untuk bagian depan, Ducati Panigale 353 akan menggunakan suspensi upside down, serta dual disc brake, dan belakang menggunakan single disc brake. Apakah hasil kolaborasi antara Ducati dan Hero Motocorp akan hadir di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.