Kelasnya Para Raja 10 Desember 2016 di Anniversary King’s Club Djakarta Ke-14

Kelasnya Para Raja 10 Desember 2016 di Anniversary King’s Club Djakarta Ke-14
Jumat, 9 Desember 2016 16:30
Angga M

Kings Club Djakarta (KCDj) menggelar hari jadi ke 14 tahun di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Salah satu klub Yamaha RX King terbesar di Indonesia ini melakukan pesta dengan cara yang berbeda.

Yakni lewat ajang balap untuk kelas antar komunitas, serta membuka kelas bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti. Dalam acaranya KCDj bekerja sama dengan Padepokan Cornering dan total hadiahnya Rp 10 juta.

“Kita sengaja bikin acara ini bayak kegiatan ada supporting class di event Ulang Tahun Kings Club Djakarta ke-14. Di mana hadiah juga sudah kita siapkan. Banyak hadiah yang sudah kita sediakan. Kita utamakan kelas RX King karena ini acara mereka. Supporting classnya sendiri akan kita jadikan untuk pembibitan,” ujar Deny Wajonk salah satu pihak Padepokan Cornering .

Untuk para calon peserta yang ingin mendaftarkan diri, sudah dibuka dan bisa menghubungi panitia penyelenggara. Dari luar kota pun juga bisa mengikuti acara tersebut. Panitia memberi fasilitas dengan membuka pendaftaran pada H-1 acara.

“Kita sudah buka pendaftaran sejak saat ini. Bagi peserta yang mau daftar bisa hubungi saya atau Mas Eko. Kita juga akan buka Stand nanti H-1 sebelum acara. Kita masih buka pendaftaran pada saat itu. Pada H-1 sebelum acara kita juga buka untuk daftar ulang bagi peserta,” tutup Deny.

Bagi para peserta yang ingin mengikuti bisa hubungi pihak panitia. Tidak usah khawatir, bagi yang tidak bisa bertemu langsung panitia, peserta bisa mendaftar via Transfer. Namun terlebih dahulu hubungi pihak panitia terlebih dahulu.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.