Kembaran Yamaha R25 Dapat Penyegaran Warna Baru

Kembaran Yamaha R25 Dapat Penyegaran Warna Baru
Senin, 31 Oktober 2016 11:15
Ilham Pratama

Yamaha R3, atau yang lebih familiar di Indonesia dengan julukan Yamaha R25 dapat penyegaran dari sisi tampilan di Amerika pekan ini. Tepatnya, dengan desai grafis dan warna baru.

Dapat dilihat di atas, grafis pada warna hitam dan Race Blue yang sudah ada sebelumnya diubah lebih minimalis tanpa banyaknya aksen grafis yang menyolok mata. Bahkan, versi Race Blue sedikit berubah dengan mengganti warna dominasi silver di fairing menjadi biru. Sedangkan bodi belakang, kini justru menjadi putih.
 

Nah, warna baru yang dikenalkan pada R3 ini adalah kombinasi putih-hitam dengan desain striping gahar. Jauh dengan versi Indonesia, di mana warna putih pada R25 memiliki kombinasi merah dan hitam yang menyolok mata.

Urusan mesin, R3 tetap mengandalkan tipe 4-tak dua silinder segaris berpendingin cair yang dikawinkan dengan transmisi 6-speed. Bedanya, volume mesin R3 lebih besar dari R25, yakni 321 cc, bukan 250 cc.
 

Toh demikian, motor ini juga masih hasil diproduksi pabrik Yamaha di Indonesia. So, bisa jadi warna-warna baru ini juga akan dikenalkan di Indonesia. Kita tunggu saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.