Kemeriahan Indonesia Vespa Day Yang Terekam Dalam Foto

Kemeriahan Indonesia Vespa Day Yang Terekam Dalam Foto
Selasa, 24 April 2018 08:50
Yulian Lahardi

Memperingati ulang tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan, Indonesia Vespa Day yang diadakan di One Belpark Mall, Jakarta Selatan (22/4). Pada kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting 'Safety in Style' yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa : berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya.

Selain itu PT Piaggio Indonesia juga menggelar talkshow 'Safety in Style' bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif yang juga merupakan sosok televisi, Jujuk Margono.

Kedua pembicara akan membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional 'Safety in Style' beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018. Nah, bagaimana dengan kemeriahan Indonesia Vespa Day?

Anda bisa simpulkan sendiri setelah menikmati sejumlah foto di bawah ini:

Vespa Day

Vespa Day

Vespa Day

Vespa Day

Vespa Day

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.