Kenalkan Showroom Baru, Triumph Ajak 100 Komunitas

Kenalkan Showroom Baru, Triumph Ajak 100 Komunitas
Selasa, 7 Maret 2017 09:05
Angga M

PT Garda Andalan Selaras (GAS), pemegang merek Triumph Motorcycle di Indonesia turut mengenalkan showroom baru mereka di Jalan Kemang Raya no. 19, Jakarta Selatan, pada komunitas. Tak tanggung, 100 komunitas motor dari berbagai merek diundang untuk kegiatan ini.

"Hari Minggu (5/3) ini diperkenalkan showroom untuk para komunitas agar lebih mengenal Triumph, yang kurang lebih 100 komunitas motor yang kami undang," ujar R. Hari Triadji, Presiden Direktur PT GAS Motorcycles.

Showroom seluas 580 m2 ini memiliki standar bangunan mengikuti CI (Corporate Indentity) Triumph Motorcycle, yang memiliki standar international mulai dari display unit, apparel hingga desain interiornya.

Beberapa komunitas yang hadir diantaranya Riders Association of Triumph (RAT), Black Angel, BASIC, HOG, HDCI, Mooneyes, BEMC, Ahooy Geboy, RORI, VOID, Ohlins, MBC, Benelli,  dan masih banyak lagi.

"Shoowroom ini bukan hanya untuk pengguna motor Triumph melainkan untuk semua komunitas yang akan nongkrong di shoowroom ini," ujar Hari.

Beberapa model terbaru 2017 juga diperkenalkan pada kesempatan ini. Diantaranya dari model Adventure, Classics, Cruiser dan Roadster. Untuk model Adventure 2017, akan hadir Triumph Tiger XCX, Classics (Street Twin, Bonneville T120, Scrambler, Bobber). Model-model 2017 ini telah banyak mendapat sentuhan teknologi baik mesin maupun fitur-fitur terkini, seperti traction control dan rem ABS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.