Keren, Byson Fuel Injection Punya Warna Baru   

Keren, Byson Fuel Injection Punya Warna Baru   
Senin, 19 Juni 2017 18:00
Ilham Pratama

Yamaha terus gencar menghidupkan pasar otomotif roda dua Indonesia dengan produk-produk terbarunya tahun ini yang jadi incaran utama konsumen. Selain itu penyegaran warna juga dilakukan untuk produknya seperti Byson Fuel Injection (FI).
 
Pertama kali diluncurkan di tahun 2015, Byson FI kini hadir dengan tiga warna paling anyar yang mempertajam kesan macho dan agresif. Byson FI ini membuat konsumen merasakan kuatnya aura muncul kembalinya di market sport naked bike. Apalagi tetap tampil dengan logo tengkorak sebagai identitas Byson. 
 
Warna matte yang tengah jadi tren saat ini disematkan pada Byson FI yaitu Matte Red, Matte Brown, Matte Grey yang jadi pilihan terbaik buat penyuka sport naked bike. Harga Byson FI warna baru ini tidak berubah, Rp 22.950.000 on the road Jakarta.
 
Byson Fuel Injection memiliki  keunggulan Muscular Style Design, Street Fighter Riding Style, Engine 150 cc Fuel Injection.

campur
 
Muscular Style Design. Tampak dari desain bodinya yang kekar dengan garis berotot membuat tampilan menjadi lebih gagah (muscular body design). Desain airscoop yang modern dan gagah (muscular air scoop). Layar speedometer full digital yang multifungsi dan dilengkapi tripmeter dan eco indicator (full digital multifunctional speedometer). Knalpot model midship dengan design baru yang lebih compact (muscular midship muffler).
 
Street Fighter Riding Style. Stang street fighter membuat posisi berkendara tegap sehingga tidak cepat lelah dalam berkendara dekat atau jauh (street fighter handle bar). Suspensi besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver (big front suspension). Menggunakan velg lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara (wide tubeless tire).
 
Engine 150 cc Fuel Injection. Fuel Injection bertenaga dan responsif, lulus uji emisi Euro 3 (eco friendly 150 cc FI engine).

campur

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.