Kesempatan Perdana Media Tanah Air Uji Performa Suzuki GSX-R150

Kesempatan Perdana Media Tanah Air Uji Performa Suzuki GSX-R150
Kamis, 26 Januari 2017 09:05
Angga M

Rasa penasaran para jurnalis media tanah air akhirnya dijawab di Sirkuit Sentul oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang mengajak para penguji handal dari beragam media untuk mencoba performa Suzuki GSX-R150, dalam acara media firts test ride.

Sebanyak 15 unit tes yang telah disiapkan PT SIS untuk mengeksplorasi Dan membuktikan performa Suzuki GSX-R150 secara maksimal tanpa ada rekayasa agar dapat dinilai secara obyektif dan fair. Hasil tes motor GSX 150R sama dengan produksi masal yang akan dimiliki konsumen yang telah melakukan indent online maupun setelah launching.

tes gsx

Suzuki GSX 150R yang diperkenalkan pertama kali di dunia pada November 2016 lalu yang bersamaan dengan GSX S150, sudah menjalankan proses produksi masal di pabrik Suzuki yang berasa di Tambun, Bekasi.

Berbekal mesin DOHC (Double Over Head Camshaft) 150 cc yang sudah dilengkapi teknologi injeksi serta styling desain yang modern dan ditunjang dengan dengan fitur fitur canggih, seperti key less ignition system , easy start system untuk kemudahan menyalakan mesin, LED headlight dan LCD speedometer.

"Suzuki sangat bersemangat dengan produk baru GSX R150. Sudah beberapa waktu terakhir saya selalu menerima sambutan positif dan permintaan dari teman teman jurnalis untuk segera merasakan dasyatnya performa Suzuki GSX-R150. Dan akhirnya saya rasa momen terbaik adalah setelah motor ini diproduksi masal di pabrik Suzuki, sehingga teman teman jurnalis bisa menguji motor yang performanya sama dengan yang diterima konsumen," ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.