Ketika Bikers Turing di Kota Bandung, Dukung Ridwan Kamil Jadi Gubernur Jabar?

Ketika Bikers Turing di Kota Bandung, Dukung Ridwan Kamil Jadi Gubernur Jabar?
Minggu, 7 Januari 2018 19:30
Yulian Lahardi

Suhu politik di Jawa Barat semakin memanas setelah masing-masing partai politik resmi mengumumkan jagoannya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Termasuk salah satu kandidat Ridwan Kamil yang saat ini masih menjadi Walikota Bandung.

Namun, judul bikers turing di atas bukanlah untuk mendukung salah satu kandidat, termasuk Ridwan Kamil, melainkan gelaran Honda PCX 150 Vacation di Bandung (6/1). Jalan-jalan sesama anggota komunitas ini diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. 

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan Honda PCX 150 Vacation merupakan gathering bersama konsumen Honda PCX150 di Jawa Barat sekaligus sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi serta bertukar informasi mengenai sepeda motor Honda. “Kegiatan ini diikuti 70 peserta pengguna sepeda motor Honda. Tidak hanya dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung yang dihadiri 30 bikers, kami juga mengajak 20 bikers Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan 20 bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) untuk semakin memeriahkan acara ini,” ujar Lerri.

Acara Honda DAM

Honda PCX 150 Vacation diawali dengan turing di dalam kota dari titik kumpul di Kantor DAM, Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung, dan berakhir di Windy Point of Punclut, Bandung. Disela-sela perjalanan, secara bersamaan para bikers yang mengikuti Honda PCX 150 Vacation melakukan penanaman pohon sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility(CSR) perusahaan terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Untuk semakin mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda, hadir pula kegiatan outbound games dan building team bagi para peserta. Selain itu, sesi sharing product knowledge tentang All New Honda PCX 150 produksi Indonesia yang telah resmi diperkenalkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Desember 2017.

“Kegiatan ini menjadi menjadi momen penting bagi kami untuk berkumpul bersama para bikers pengguna sepeda motor Honda dan juga main dealer. Kami berharap banyak agenda lainnya yang digelar oleh DAM di tahun ini,” ujar Didin ketua HPCI Chapter Bandung.

Jangan lupa ikut Pilkada ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.