Ketika Geng Hijau Meriahkan Gelaran Sunmori, Rasakan Langsung All New Ninja 250 & W175

Ketika Geng Hijau Meriahkan Gelaran Sunmori, Rasakan Langsung All New Ninja 250 & W175
Minggu, 28 Januari 2018 12:20
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek Kawasaki di Tanah Air tengah berkolaborasi dengan Otorider.com menggelar sunmori (Sunday Morning Ride) hari ini (28/1).

Hingga berita ini ditayangkan, sunmori yang mengusung tema OtoRider Massive Ride Eposide #1 : The Hidden Shinobi with Kawasaki ini masih berlangsung. Sunmori ini sendiri sebenarnya dimulai dari markas Otorider.com di Ruko Maisonete Mega No.41, Jl.Joglo Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara ini melibatkan puluhan anggota 'geng hijau' yang merupakan panggilan akrab untuk komunitas Kawasaki.

Kawasaki Sunmori

Selanjutnya gelaran sunmori tersebut telah melalui sejumlah jalur, seperti Joglo - Pos Pengumben - Permata Hijau - TVRI - Semanggi - Kuningan - Pancoran - Tendean - Wijaya - Prapanca - Antasari , dan berakhir di Cipete, Jakarta Selatan. Nah, lokasi terakhir adalah Twin House Cofee & Kitchen, di Jl. Cipete Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, yang merupakan area prestise untuk para bikers berkelas. Di lokasi itulah puluhan peserta berkesempatan mencoba All New Kawasaki Ninja 250 dan W175 pada venue yang sudah disediakan.

Kemeriahan acara semakin menjadi-jadi setelah pengunjung mendapatkan goodie bag eksklusif, plus kesempatan ikut games, quizz dan door prize. Adapun hadiah menarik serta eksklusif yang disediakan berupa helm Holan N86 Kawasaki, jaket RS Taichi Kawasaki, backpack Kawasaki, gloves Kawasaki, underwear Kawasaki dan jaket dari OtoRider.

"Jumlah pengunjung sudah memenuhi target yang berasal dari klub Kawasaki dan non komunitas," jelas Hieronimus Girindra selaku Editor in Chief Otorider.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.