Ketika Honda CBR150R Turun Harga Hingga Rp 7 Jutaan

Ketika Honda CBR150R Turun Harga Hingga Rp 7 Jutaan

Saat ini harga Honda CBR150R baru masih terbilang tinggi, yaitu di rentang Rp 33 juta hingga Rp 34 jutaan tergantung varian. Namun, bila Anda masih memiliki dana terbatas, silakan sambangi sejumlah gerai motor bekas atau media transaksi online guna mendapatkan harga Honda CBR150R bekas.

Beruntung jika Anda mendapatkan tahun muda, yaitu di rentang 2015 hingga 2017 dengan tampilan yang masih segar. Nah, diambil dari sejumlah media transaksi online, didapat bahwa Honda CBR150R 2017 sudah bisa diperoleh di harga Rp 26,250 juta untuk rakitan tahun 2017.

Artinya ada penurunan harga hingga Rp 7 jutaan dari versi barunya. Contoh harga tersebut terjadi di area Jakarta Timur. Namun, bila Anda mau tahun lebih lawas, yaitu tahun 2015, bisa dapatkan harga Rp 20 jutaan.

Pun begitu, harga motor bekas memang tergantung dari jejak rekam motor tersebut. Artinya, kalau kondisi mulus dan jarak tempuh masih sedikit, maka harganya juga masih tinggi.

Bagaimana menyegarkan kembali Honda CBR150R seperti baru kembali? Menurut Hadi Black, juragan Bengkel Body Repair & Painting Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan, menyebut untuk biaya penyegaran Honda CBR150R tidak terlalu tinggi. "Kalau masih sekadar baret-baret halus, masih bisa dipoles saja," jelasnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id