Ketika Instruktur Safety Riding Saling Berkompetisi, Begini Ceritanya

Ketika Instruktur Safety Riding Saling Berkompetisi, Begini Ceritanya
Selasa, 17 Juli 2018 15:15
Yulian Lahardi

Judul di atas diawali dari Tim Safety Riding Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang siap berlaga pada kompetisi bergengsi safety riding nasional, Astra Honda Safety Riring Instructors Competition (AH-SRIC) yang berlangsung pada 17 – 19 Juli 2018 di Pekanbaru. Kali ini tim WMS optimis dapat jadi yang terbaik dalam ajang adu skill berkendara aman.

Tidak sekadar berambisi, sejak awal tahun Safety Riding Promotion (SRP) Wahana telah mempersiapkan diri. Tengah bersiap diri adalah instruktur safety riding Wahana yang saat ini berjumlah lima orang. 

Baca juga: Honda PCX Hybrid Diberi Warna Biru Dongker, Spesialis Warna Ini Bocorkan Maknanya!

Pada April lalu,Wahana lebih dulu lakukan kompetisi sefaty riding tingkat regional yang buka tiga kelas yaitu komunitas pria, komunitas wanita, dan dealer advisor. Selain memberlakukan kompetisi dengan standar PT. Astra Honda Motor (AHM), seluruh peserta lebih dulu dipilih dan dilatih hampir setiap akhir pekan untuk hasilkan kemampuan terbaik.

Safety Riding Wahana

“Selaku pelopor berkendara aman, Astra Honda sangat serius sebar paham safety riding pada masyarakat. Menyambut kontes nasional tahun ini WMS perketat jadwal latihan dan bimbingan,” papar Head of Technical Service Funtion Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya sikap optimis ini didukung dengan hasil AH-SRIC tahun lalu yang cukup baik diraih WMS dengan menyabet juara 2 Advisor Community wanita dan juara 1 untuk kelas instruktur (skutik wanita).

Baca juga: New Honda CB150R Streetfire Diluncurkan, Versi Lama Didiskon

Wahana yang juga dukung penyebaran paham berkendara aman bagi masyarakat tidak hanya didukung oleh instruktur tersertifikasi AHM. Berlokasi di Jatake Tangerang, Wahana juga miliki safety riding training center yang dilengkapi dengan trek safety riding dan merupakan salah satu dari 6 Main dealer Honda di Indonesia yang miliki fasilitas safety riding yang mumpuni. 

Kompetisi safety riding nasional kali ini telah memasuki usia ke 12. Mengusung tagline #Cari_aman, Honda terus mengupayakan agar masyarakat peduli dengan berkendara aman.

Semoga sukses untuk Tim WMS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.