Ketika Kawasaki W800 Punya Wajah Baru, Bikin Ngiler Bro!

Ketika Kawasaki W800 Punya Wajah Baru, Bikin Ngiler Bro!
Senin, 12 November 2018 18:45
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jepang Kawasaki menghadirkan motor bergenre cafe racer dengan nama Kawasaki W800 Cafe yang kental degan nuansa retro di gelaran otomotif EICMA 2018, Milan, Italia, beberapa hari lalu (5-11/11).

Dilansir dari Motorcycle.com, Kawasaki W800 Cafe mempunyai tampilan baru di bagian depan yang saat ini menggunakan half fairing serta disematkan LED headlight bundar. Selain itu spion dan speedometer juga dibuat serupa.

Kemudian untuk tampilan tangki bahan bakar dan cover bodi samping dibuat melengkung, serta jok dual tone dengan buntut belakang membulat semakin membuat W800 semakin bergaya. Kemudian spakbor dibuat minimalis, dengan lampu sein bundar, begitu pula dengan stoplamp.

Kawasaki W800 Cafe Racer

Untuk bagian mesin Kawasaki W800 Cafe menggunakan mesin 2 silinder inline, SOHC, berkapasitas 773 cc, air-cooled dengan transmisi 5 percepatan. Di bagian sasis menggunakan double crade yang menjadikan bobot tetap ringan.

Baca juga: Kawasaki W175 Tampilan Baru Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Empat Model Variannya

Pada bagian kaki-kaki dibekali dengan suspensi depan teleskopoc 41 mm dan dual shock belakang. Sementara pelek jari-jari berdiameter 18 inci dengan single disc brake 320 mm depan dan 270 mm belakang serta dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Brake System).

Kawasaki menawarkan W800 Cafe dengan dua pilihan warna yakni Metallic Magnesium Gray dan Galaxy Silver. Kawasaki W800 Cafe dibanderol USD 9.799 atau sekitar Rp 144 jutaan bila disetarakan dengan rupiah.

Kawasaki W800 Cafe Racer

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.