Ketika Mantan Pembalap Nasional Buka Bengkel, Inspiratif

Ketika Mantan Pembalap Nasional Buka Bengkel, Inspiratif
Senin, 3 September 2018 07:30
Angga M

Judul di atas berawal dari Ahmad Jayadi Motor (AJM) yang kembali melebarkan sayapnya dengan membuka workshop baru di kawasan Cibubur, Jakarta Timur (2/9). Bengkel ini dibuka lantaran melihat perkembangan skuter modern sebagai kendaraan harian, sekaligus tunggangan ekspresi gaya hidup yang makin meluas di kawasan ibukota. 

Hal ini yang membuat mantan pembalap nasional Ahmad Jayadi membuka bengkel AJM Skuter di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Hadirnya AJM Skuter di Cibubur bukan hanya bengkel dengan peralatan modern, melainkan dengan kebutuhan diri skuteris seperti ruang tunggu nyaman .

Baca juga: Ketika Headlamp Motor Jadi Pusat Perhatian, Dari Honda Supra GTR Hingga All New Kawasaki Ninja 250

Baca juga: Mau Tahu Harga Yamaha NMax & XMax? Inilah Daftar Harga Maxi Yamaha Di Bulan September 2018

“Kami melihat peluang bisnis bengkel khususnya skuter di kawasan CIbubur dan sekitarnya yang cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berada di daerah sini, selain itu dari sisi komunitas. AJM Skuter hadir menawarkan segala jenis perawatan skuter modern termasuk dengan spare part dan aksesori untuk modifikasi,” ujar Ahmad Jayadi, Pemilik AJM Skuter.

Ahmad Jayadi Motor

Workshop yang ditawarkan AJM Skuter sedikit berbeda dari lainya, karena AJM Skuter menyediakan mesin Dyno Test untuk menguji performa mesin. Selain itu adanya ketersediaan spare parts orisinal serta after market dari merek merek terkenal.

Benar-benar inspiratif ya!

Ahmad Jayadi Motor

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.