Ketika Model Benelli Dihargai Hanya Rp 36 Jutaan, Tampilan Sesuai Selera Anak Zaman Now

Ketika Model Benelli Dihargai Hanya Rp 36 Jutaan, Tampilan Sesuai Selera Anak Zaman Now
Senin, 19 Februari 2018 07:50
Angga M

MForce Bike Holdings selaku distributor Benelli Malaysia telah meluncurkan Benelli TnT 135 LE 2018 dengan harga yang bila dikurskan ke rupiah hanya Rp 36 Jutaan (Off the Road). Motor ini diproduksi hanya 1.000 unit dengan model yang sudah disesuaikan untuk selera anak zaman now dan adanya beberapa tambahan spesial kit.

Dilansir dari Paultan, Benelli TnT 135 LE berkapasitas mesin 134,7 cc dengan berpendingin udara, twin-spark. Motor ini juga mengadopsi mesin satu silinder dengan teknologi EFI yang sudah standar Euro 4. Dari dapur pacu itulah Benelli TnT 135 LE mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 13 dk pada 9.000 rpm dan torsi puncak 10,8 Nm pada 7.000 rpm dengan sistem transmisi lima percepatan.

Berikutnya pada bagian suspensi TnT 135 LE, untuk bagian depan sudah menggunakan upside-down berdiameter 41 mm dan monoshock digunakan pada buritan. Selain itu bagian pengereman dipercayakan cakram hidrolik berukuran 330 mm pada bagian depan dengan kaliper dua piston dan 190 mm di bagian belakang.

Benelli TnT 135 LE

Agar terlihat tampil lebih keren, motor ini sudah mengusung pelek berukuran 12 inci dengan ban berukuran 120/70 pada bagian depan dan ukuran 130/70 pada bagian belakang. Pegangan setang dikenakan pelindung, dan adanya pelindung mesin serta pelindung knalpot berbahan karbon menjadikan motor ini memiliki daya tarik tersendiri.

Benelli TnT 135 LE ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih dan merah dengan garis stiker edisi terbatas. Nah, bagi Anda yang tinggal di Malaysia, Benelli TnT 135 LE sudah ada di dealer resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.