Ketika Motor Klasik Modern ini Mencengkeram BSD

Ketika Motor Klasik Modern ini Mencengkeram BSD
Selasa, 19 Desember 2017 19:05
Yulian Lahardi

Royal Enfield, brand sepeda motor dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Minggu (17/12), resmi membuka Authorised Service Centre (ASC) pertamanya yang berlokasi di luar kota Jakarta, yakni BSD City. Royal Enfield mencengkeram BSD guna lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia.

Dengan layanan purna jual (after sales) yang lengkap serta dukungan operasional dari Royal Enfield, service center di BSD City ini siap untuk mendukung kebutuhan para pelanggan yang jumlahnya kian meningkat, termasuk di Tangerang. Service center ini akan dioperasikan langsung oleh dealer resmi Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia.

Service center ini bukan hanya menjadi pusat layanan resmi Royal Enfield tetapi juga sebagai titik sentuh atau touch points untuk menjangkau para pelanggan kami di berbagai wilayah. Saat ini kami terus berupaya untuk menciptakan ekosistem kuat yang meliputi berbagai aspek seperti pengalaman berbelanja ritel yang unik, ketersediaan layanan purna jual (after market), berbagai kegiatan komunitas dan riding, serta hal lainnya yang secara berkesinambungan akan menghadirkan karakter filosofis Royal Enfield yakni Pure Motorcycling,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Royal Enfield

Terkait dengan program layanan purna jual atau after sales, service center Royal Enfield di BSD City ini secara maksimum telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari mulai reparasi, check-up, hingga sales point. Sebagai bagian dari implementasi standar global bagi setiap service center Royal Enfield, pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli. Service center Royal Enfield berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.

Sekadar catatan, kalau brand sepeda motor bergaya klasik, yang berasal dari Inggris, Royal Enfield, diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2016 dan sejak saat itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar sepeda motor di Indonesia. Sejalan dengan keinginannya untuk menjadi pemimpin global di segmen sepeda motor berukuran menengah, Royal Enfield kian memperluas rekam jejak ritelnya di Inggris, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia Tenggara. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.