Ketika Motul Berkolaborasi dengan Komunitas di Jawa Timur

Ketika Motul Berkolaborasi dengan Komunitas di Jawa Timur
Sabtu, 9 Juni 2018 11:25
Angga M

PT Perkasa Teknologi Indolube sebagai distributor Motul di Surabaya menggelar Motul Day di Geldboom Food Plaza, Surabaya (3/6).

Gelaran Motul Day dihadiri sekitar 300 peserta dari berbagai komunitas otomotif di Surabaya. Dalam kegiatan kali ini Motul bukan hanya mengajak komunitas untuk berbuka puasa melainkan juga ada sesi sharing produk dan acara nonton bareng MotoGP Mugello Italia.

Baca juga: Shop & Bike Berikan Diskon Hingga 25%, Dari Komponen Hingga Ban

Surabaya merupakan kota keempat gelaran Motul Day setelah sebelumnya diadakan di Lombok, Palu dan Yogyakarta. ”Motul Day ini dibuat untuk lebih mengakrabkan diri dengan para konsumen, dalam hal ini komunitas otomotif. Karena fokus Motul di Indonesia bukan hanya semata-mata kepada penjualan, tapi juga layanan purna jualnya. Motul Day ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kami juga fokus pada layanan purna jual,” ujar Salman Farouk Al Hakim, Marketing Manager Motul Indonesia.

Selanjutnya gelaran Motul Day akan dilakukan di kota Bandung, Jakarta, Makassar dan Medan. Motul Day dijadikan road show sebelum adanya peluncuran produk baru Motul di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus nanti.

Motul

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.