Ketika Para Pemilik Honda CBR Series Adu Kecepatan Di Sentul

Ketika Para Pemilik Honda CBR Series Adu Kecepatan Di Sentul
Minggu, 16 September 2018 14:55
Angga M

Fun Race yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan dua jaringan main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Daya Adicipta Motora (DAM) semakin diminati oleh pemilik Honda CBR dan pencinta balap.

Indonesia Race Day yang diadakan di sirkuit Sentul pada (16/9), bertujuan untuk mengembangkan hobi dengan standar balap. Ajang balap khusus Honda CBR baik satu silinder maupun dua silinder ini diadakan sebanyak tiga seri.

Baca juga: Harga Honda Revo Dipangkas, Khusus Bulan September

Fun Race CBR Seri kedua

“Ajang dengan konsep fun race ini mendapatkan perhatian dari komunitas yang mempunyai hobi balap, untuk bisa menyalurkan hobi serta mengetahui kemampuan produk produk Honda,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Direktur PT AHM.

Kompetisi ini dibagi dalam dua kelas yakni CBR 150 cc dan CBR 250 cc. Nah, dari masing-masing kelas dibagi dua kategori yakni komunitas dan non komunitas yang dibagi menjadi tiga level pemula yaitu pemula A, pemula B dan pemula C. Sementara untuk kategori non komunitas, perserta dibagi menjadi dua level yakni level pemula dan level advance. Dimana pembagian level berdasarkan atas breket time yang dilihat dari hasil kualifikasi.

“Gelaran CBR Race Day yang kedua ini merupakan ajang yang lengkap bagi penggemar Honda CBR, selain meningkatkan hobi balap, sekaligus bisa merasakan performa dari motor Honda CBR,” ujar Thomas Wijaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.