Ketika Pembalap WSBK Yamaha 2018 Menerima Batik dari Indonesia, Bikin Terharu!

Ketika Pembalap WSBK Yamaha 2018 Menerima Batik dari Indonesia, Bikin Terharu!
Kamis, 22 Februari 2018 05:35
Angga M

Batik Indonesia menjadi buah tangan untuk kedua pembalap WSBK Yamaha 2018 Michael Van Der Mark dan Alex Lowes di sela sela acara Yamaha Media Conference di Thailand beberapa waktu lalu.

Pemberian batik diberikan langsung dari Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto yang hadir dalam acara tersebut. Penyerahan langsung diberikan kepada kedua pembalap WSBK tersebut dan juga manager tim PATA Yamaha, Andrea Dosoli.

Kedua pembalap mengenakan batik berwana hitam yang elegan. Istimewanya adalah salah satu pembalap WSBK Michael Van Der Mark masih ada keturuan Indonesia, dimana nenek Michael berasal dari Ambon, Maluku. Sedangkan Andrea Dosoli mengenakan batik berwarna dasar putih. Tampak beberapa pengunjung terharu melihat momen ini.

Batik Pembalap WSBK

Acara ini berlangsung setelah wawancara eksklusif di Sirkuit Buriram Thailand. Dimana wawancara melibatkan pembalap Yamaha Racing Indonesia yaitu Galang Hendra Pratama, Richard Taroreh, M Faerozi dan Wahyu Aji Trilaksana. Menariknya, dalam gelaran ini kedua pembalap WSBK juga memberikan semangat kepada tim Yamaha Racing Indonesia.

“Sebagai orang Indonesia, kita patut bangga bahwa batik diterima dengan baik, bahkan sampai di ajang balap dunia WSBK. Melalui balap yang ada di Indonesia, Yamaha Indonesia membawa semangat melalui ‘Untuk Merah Putih Semakin di Depan’. Tahun ini para pembalap Yamaha Indonesia akan berjuang untuk mengibarkan bendera merah putih di kancah dunia,” ujar Wahyu Rusmayadi, Manager Tim Yamaha Racing Indonesia.

Semoga sukses dan semakin di depan!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.