<
 
Ketika Pembalap WSBK Yamaha 2018 Menerima Batik dari Indonesia, Bikin Terharu!

Ketika Pembalap WSBK Yamaha 2018 Menerima Batik dari Indonesia, Bikin Terharu!

Batik Indonesia menjadi buah tangan untuk kedua pembalap WSBK Yamaha 2018 Michael Van Der Mark dan Alex Lowes di sela sela acara Yamaha Media Conference di Thailand beberapa waktu lalu.

Pemberian batik diberikan langsung dari Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto yang hadir dalam acara tersebut. Penyerahan langsung diberikan kepada kedua pembalap WSBK tersebut dan juga manager tim PATA Yamaha, Andrea Dosoli.

Kedua pembalap mengenakan batik berwana hitam yang elegan. Istimewanya adalah salah satu pembalap WSBK Michael Van Der Mark masih ada keturuan Indonesia, dimana nenek Michael berasal dari Ambon, Maluku. Sedangkan Andrea Dosoli mengenakan batik berwarna dasar putih. Tampak beberapa pengunjung terharu melihat momen ini.

Batik Pembalap WSBK

Acara ini berlangsung setelah wawancara eksklusif di Sirkuit Buriram Thailand. Dimana wawancara melibatkan pembalap Yamaha Racing Indonesia yaitu Galang Hendra Pratama, Richard Taroreh, M Faerozi dan Wahyu Aji Trilaksana. Menariknya, dalam gelaran ini kedua pembalap WSBK juga memberikan semangat kepada tim Yamaha Racing Indonesia.

“Sebagai orang Indonesia, kita patut bangga bahwa batik diterima dengan baik, bahkan sampai di ajang balap dunia WSBK. Melalui balap yang ada di Indonesia, Yamaha Indonesia membawa semangat melalui ‘Untuk Merah Putih Semakin di Depan’. Tahun ini para pembalap Yamaha Indonesia akan berjuang untuk mengibarkan bendera merah putih di kancah dunia,” ujar Wahyu Rusmayadi, Manager Tim Yamaha Racing Indonesia.

Semoga sukses dan semakin di depan!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id