Ketika Pencinta Honda PCX Gelar Pertemuan Akbar, Acara Terlihat Seru & Terharu

Ketika Pencinta Honda PCX Gelar Pertemuan Akbar, Acara Terlihat Seru & Terharu
Minggu, 29 April 2018 17:50
Yulian Lahardi

Para pencinta Honda PCX dari seluruh Indonesia menggelar pertemuan akbar untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan dalam kegiatan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018. Ajang ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.

Kecintaan masyarakat terhadap Honda PCX terus menguat seiring semakin banyaknya bikers Honda PCX yang bergabung dalam komunitas pencinta Honda PCX. Dalam kegiatan pertemuan akbar ini, sekitar 310 orang pencinta Honda PCX dari 26 wilayah seluruh Indonesia berkumpul untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan, yaitu dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 ini digelar pada periode 27 – 29 April 2018 di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Sepanjang gelaran kegiatan ini, All New Honda PCX yang diproduksi langsung di pabrik AHM pun menjadi perhatian utama para bikers pecinta Honda PCX. Beragam kegiatan yang digelar menyedot perhatian tinggi, baik dalam sesi pengenalan produk maupun saat berkesempatan menjajal langsung performa dan kenyamanan All New Honda PCX.

Para pencinta Honda PCX memanfaatkan momen kebersamaan ini dengan menikmati keindahan alam Baturaden dan menyusuri jalanan sejauh 60 km menuju pantai Jetis, Cilacap. Kesenangan berkumpul bersama antar pecinta Honda PCX pun menginspirasi mereka untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar pantai Jetis. Menggandeng paguyuban nelayan, perangkat desa, dan kepolisian setempat, para pencinta Honda PCX memberikan bantuan sebanyak 85 buah pelampung kepada nelayan untuk dimanfaatkan dalam aktivitasnya sehari-hari. Benar-benar seru sekaligus terharu.

Acara kebersamaan pecinta Honda PCX ditutup dengan malam keakraban, hiburan antar komunitas Honda PCX, dan pendeklarasian komunitas Honda PCX Banyumas.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan saat ini semakin banyak pecinta Honda PCX yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami senang dapat menemani kebersamaan para pencinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan. Bahkan kami pun mempelopori implementasi teknologi hybrid pada kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX,” ujar Indraputra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.