<
 
Ketika Police Owner Group Galang Dana, Seru dan Terharu!

Ketika Police Owner Group Galang Dana, Seru dan Terharu!

Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah, kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh komunitas Harley-Davidson, yaitu Police Owner Group (POG). Pada kesempatan ini POG menggalang dana donasi dari seluruh anggotanya di seluruh Indonesia untuk disalurkan ke YPPI Ar-Rahman di kota Bogor, Jawa Barat (26/5).

Baca juga: Harley-Davidson Bersiap Meluncurkan Motor Listrik, Inilah Bocorannya!

Dari keterangan resmi yang diterima redaksi, kegiatan diawali dari BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di bilangan Cilandak Jakarta Selatan. Sekitar 30 motor Harley Davidson tipe Police ikut meramaikan kegiatan pada hari itu.

Sebelum rombongan berangkat ke lokasi penyerahan bantuan, seperti biasa Chief Rudy Roesmanhadi sebagai Ketua POG memimpin briefing singkat serta pengarahan rute selama perjalanan ke Bogor. Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang ikut agar menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara selama perjalanan.

POG

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, akhirnya seluruh rombongan disambut hangat oleh panitia YPPI Ar-Rahman dan para pelajar dari yayasan. Desingan suara khas mesin motor Harley-Davidson ikut mencuri perhatian seluruh orang yang hadir di sana.

Seru dan terharu, terima kasih POG!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id