Ketika Ribuan Bikers Mengikuti Penutupan Pelaksanaan MaxiYamahaDay di Kalimantan

Ketika Ribuan Bikers Mengikuti Penutupan Pelaksanaan MaxiYamahaDay di Kalimantan
Kamis, 21 Desember 2017 09:30
Angga M

Kalimantan menjadi area terakhir pelaksanaan gelaran MaxiYamahaDay. Ribuan pengguna Maxi Yamaha (NMax, XMax, Aerox 155, TMax) berkumpul guna mengikuti acara di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan Minggu lalu. Event gathering konsumen dan komunitas Maxi Yamaha, berlangsung meriah dan penuh antusias.

Acara dimulai dengan turing dari Banjarmasin menuju Banjarbaru. Sejumlah komunitas juga ikut turing dari sejumlah titik tertentu, yaitu Sampit, Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Batulicin, Kotabaru, Tanjung (Kalimantan Selatan), Balikpapan, Samarinda (Kalimantan Timur) dan finish di venue acara.

Di lokasi acara berbagai kegiatan meriah dilakukan seperti deklarasi Maxi Yamaha, Maxi Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride, cek motor gratis dan entertainment. “MaxiYamahaDay merupakan salah satu kegiatan nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Maxi Yamaha. Terima kasih untuk partisipasi konsumen dan komunitas di acara yang telah digelar di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan ini. Hal ini menunjukan tren penggunaan motor Maxi Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengatakan, Maxi Yamaha di wilayah memang favorit. "Karena masyarakat sangat menyukai motor Maxi Yamaha. Komunitasnya juga berkembang luas," ungkap Andi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.