Ketika Wartawan Uji Bakat di Lintasan Balap, Pertama di Dunia!

Ketika Wartawan Uji Bakat di Lintasan Balap, Pertama di Dunia!

Guna fasilitasi dan menyalurkan minat serta bakat membernya dalam berprestasi, GSX Indonesia Journalist Owner (GI-JOE) membentuk sebuah tim balap motor dengan nama GI-JOE Racing Team (GRT). Tim balap besutan para Jurnalis ini akan memulai debutnya di semua seri Indoclub Championship 2018.

Pembentukan GRT merupakan realisasi dari pengembangan ide-ide brilian member GI-JOE yang selama ini telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan otomotif dan balap Indonesia melalui tugas jurnalistik. "Sesuai latar belakang member GI-JOE yang memiliki kesamaan hobi otomotif, kami ingin menyalurkan bakat balap yang dimiliki oleh member GI-JOE. Melihat pengalaman saat meliput balap, kami rasa bakat terpendam dari member GI-JOE di ajang balap juga mesti disalurkan," jelas M. Ichsan, yang didaulat sebagai Manager GRT.

Nah, yang menarik dari tim balap ini adalah semua dikerjakan dan dilakukan sendiri oleh para membernya. Mulai dari mempersiapkan tunggangannya, setting mesin hingga biaya operasional. Seperti motor Suzuki GSX-R 150 yang dipakai adalah milik salah satu member GI-JOE. Begitu juga dengan pembalap yang akan diturunkan dalam  berkompetisi. Apalagi GRT merupakan tim balap wartawan pertama di Indonesia bahkan di dunia.

Di musim balap 2018, GRT secara konsisten akan mengawali kompetisi balap di Indoclub Championship 2018 selama 4 seri dan akan menurunkan pembalapnya di kelas Cornering One Make Race Suzuki GSX 150 cc Komunitas.

Semoga sukses! Jangan lupa deadline yaa.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id