Ketika Yamaha Melibatkan Anggota Avengers Black Panther Dalam Acaranya, Semakin Seru!

Ketika Yamaha Melibatkan Anggota Avengers Black Panther Dalam Acaranya, Semakin Seru!
Minggu, 25 Februari 2018 16:20
Angga M

Minggu pagi ini para jurnalis otomotif dan komunitas Maxi Yamaha menggelar Yamamori (Yamaha Morning Ride) yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agenda kebersamaan (25/2). Gimana nggak makin seru dan deg-degan? Turing pagi-pagi itu juga dibarengi workshop product knowledge dan nonton film layar lebar terbaru, Black Panther.

Melanjutkan cerita Yamamori, sejumlah anggota komunitas dan jurnalis ikut mengendarai motor yang merupakan anggota Maxi Yamaha, seperi Aerox 155, NMax, XMax dan TMax. Dimulai perjalanan dari Maxx Coffee di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan tepat pukul delapan pagi dengan melewati beberapa rute. Sebut saja area Kebayoran Lama, Cileduk, Cipondoh, Tangerang dan finish di Lippo Karawaci pada pukul 10.30 WIB

Yamaha Morning Ride

Komunitas yang turut meramaikan gelaran Yamamori yaitu Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI), NMaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Yamaha NMax Owner Factory (YNOF), dan Jurnalis Max Owners (JMC).

Sesampainya di Lippo Karawaci diadakan sesi workshop mengenai produk knowledge keluarga Maxi terbaru Yamaha Lexi yang diluncurkan pada di akhir bulan Januari 2018. ”Kami mengadakan Yamaha Morning Ride dengan motor-motor Maxi Yamaha ini untuk jurnalis dan komunitas, bersama-sama merasakan hari Minggu pagi yang indah ini. Kebersamaan yang dibangun seperti ini juga mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dengan jurnalis dan komunitas. Ada motor terbaru Yamaha Lexi juga yang kami sajikan dalam workshop product knowledge," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Morning Ride

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.