Kicktengfest#4, Balap Motor Custom Siap Digelar di Solo

Kicktengfest#4, Balap Motor Custom Siap Digelar di Solo
Rabu, 1 Maret 2017 07:40
Ilham Pratama

Setelah tahun lalu sukses digelar, sebuah keriaan dengan tema "Gentleman Race", Kicktengfest#4 kembali di adakan di  sirkuit motocross, Sirkuit Solo, Pabelan Sukoharjo pada tanggal 5 Maret 2017. Event yang digawangi oleh komunitas penggemar motor custom dan kuliner, Kicktengkleng Motor Cullinary (KTMC).

"Pada Kicktengfest#4 kami mencoba membuat lebih seru dan fun . Dengan tema  Gentlemans Race yang sengaja kami hadirkan. Biar para peserta lebih gentle dengan style-nya, dan salah satu peserta dengan pakaian paling keren akan mendapatkan reward dari panitia," ucap Eko Sutanto, penyelenggara Kicktengfest#4.

kicktengklengfest

Target tahun ini 125 peserta, meliputi 3 kelas utama. Yakni kelas untuk motor custom bermesin tegak, mesin tidur seperti cub (bebek) serta FFA. Kelas FFA itu bisa diikuti peserta yang gunakan mesin tidur dan tegak. Selain main class akan ada extended atau 3 supporting class.

Diantaranya kelas 3 in 1 khusus untuk komunitas yang diundang, lalu kelas untuk minion race yang maksimal menggunakan ban ring 14, satu lagi show off race .Selain funrace bakal ada  BBQ dan musik serta banyak doorprice dari temen-temen industri kreatif yang ada di Solo.

Untuk teman-teman yang sudah confirm datang antara lain Glinding Kustom Cirebon, Thetanjidor Jakarta, Tcap Macan, Kustomfest Jogjakarta. Selain itu, hadir pula peserta dari Ponorogo Kendal dan Purwokerto dan Solo Raya sendiri. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.