Klakson Bosch Diskon Sampai Dengan 25% Di GIIAS 2017

Klakson Bosch Diskon Sampai Dengan 25% Di GIIAS 2017
Minggu, 20 Agustus 2017 08:05
Angga M

Bosch perkenalkan Klakson baru untuk sepeda motor di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017. Ada tiga tipe klakson Bosch, yaitu Europa Supertone, Piccolo dan H3F Digital Fanrare.

Dari ketiga klakson tersebut, masing-masing memiliki tingkat nada berbeda. Contoh, Europa Super Tone memiliki nada tinggi dengan jangkauan panjang, H3F Digital Fanrare dilengkapi dengan teknologi mikrochip untuk meningkatkan kualitas bunyi dan dilengkapi dengan elektro magnetik compatibel yang berfungsi supaya tidak mengganggu kelengkapan elektronik lainnya.

Piccolo jenis klakson standar yang didesain anti karat serta memberikan nada yang stabil. Klakson Bosch memiliki ciri khas adanya filter teflon dan filter udara yang saling melengkapi, dan bisa disesuaikan tingkat bunyi.

"Klakson Bosch semuanya anti air dan bergaransi 6 bulan sampai 1 tahun, semua tipe klakson Bosch berkapasitas 12 volt," ujar Dedy Ismanto, Product Spesialist Manager Bosch Otomotif Aftermarket Indonesia

Untuk harga, Bosch Europa Supertone Rp 500 ribu, H3F Digital Fanrare Rp 300 ribu dan Piccolo Rp 260 ribu selama di gelaran GIIAS 2017.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.