Klub Motor Sejuta Umat Ini Siap Gelar Jambore Nasional, Acaranya Bakal Besar-Besaran

Klub Motor Sejuta Umat Ini Siap Gelar Jambore Nasional, Acaranya Bakal Besar-Besaran
Selasa, 27 Maret 2018 10:00
Angga M

Klub motor sejuta umat, yaitu Aerox 155 Rider Club Indonesia (ARCI), siap gelar jambore nasional (Jamnas) pertama yang akan dilaksakanan di area parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur (31/03).

Acara jamnas pertama ARCI akan dibuat besar-besaran dengan beragam kegiatan. Sebut saja adanya hiburan musik dengan bintang tamu Zivilia Band, serta band band lain yang akan mengisi panggung jamnas ARCI.

Selain hiburan musik, akan diisi dengan acara bikers education, donor darah serta pembacaan ikrar anti narkoba. Selain itu untuk bikers yang suka bergoyang, di Jamnas ARCI 2018 menghadirkan juga musik dangdut serta melihat aksi freestyle juara Asia Wawan Tembong dan edukasi safety riding.

Jambore Pertama ARCI ini dibagi tiga venue, venue yang pertama di sebut The Lobby And Red Carpet terdiri dari motor display, plakat photo booth, foxy lady came, umbrella girl. Venue kedua akan menghadirkan universal exhibition, stand, merchandise, budaya Betawi Tanjidor, palang pintu, games, art street, kuliner, dan aksesori motor. Sedangkan venue ketiga diisi dengan main stage untuk bintang tamu tampil di gelaran jamboree pertama.

Nah, yang paling menarik di Jambore ARCI 2018 ini, panitia menyediakan hadiah grand prize menarik untuk para pengunjung, yaitu satu unit Yamaha Aerox 155 untuk tamu yang beruntung. Woow, kereeen!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.