Knalpot Balap Yamaha NMax dan Aerox 155, Harga Rp 1 Jutaan

Knalpot Balap Yamaha NMax dan Aerox 155, Harga Rp 1 Jutaan

Biasanya untuk memodifikasi motor, kebanyakan orang merubah bagian knalpot untuk melihat tampilan motor lebih sporty, mesti fungsinya hanya sebagai lubang buang gas, serta untuk mendapatkan performa motor.

Untuk pengguna Yamaha NMax dan Aerox 155, yang ingin merubah knalpot standar untuk digantikan dengan knalpot racing, boleh dicoba knalpot keluaran dari Phoenix Racing Exhaust.

Knalpot Phoenix yang terbuat dari bahan stainless stell, dapat meningkatkan tenaga motor Yamaha NMax dan Aerox 155. Untuk harga full stainless Rp 950 ribu, sedangkan yang ingin memakai silicer cnc atau alumunium dural seharga Rp 1,1 juta. Sedangkan untuk Phoenix kompetisi seharga Rp 1,05 juta.

“Untuk knalpot yang standar racing buatan Phoenix ini, mudah dipasang tanpa harus menyeting ulang atau tuning motor, sedangkan untuk versi racing tergantung kebutuhan motor itu sendiri,” ujar Sigit Pramono, Pemilik Phoenix Racing Exhaust.

Buat anda yang ingin membeli produk knalpot Phoenix bisa langsung disambangi ke alamat Kp Pengarengan, Pulo Jahe, KRT Radjiman WD no 113.


 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id