Knalpot Buatan Spanyol Ini Sudah Beredar Di Indonesia, Inilah Keunggulan dan Harganya

Knalpot Buatan Spanyol Ini Sudah Beredar Di Indonesia, Inilah Keunggulan dan Harganya
Selasa, 15 Mei 2018 09:15
Angga M

Banyak yang belum mengetahui bahwa knalpot bermerek Ixil sudah ada sejak lima tahun terakhir di Indonesia. Namun, baru tahun ini knalpot buatan Barcelona, Spanyol ini memiliki distributor tunggal agar penetrasi pasar jauh lebih baik lagi,

Distributor itu adalah Harapan Motor, yang merupakan salah satu dealer flagship Yamaha di wilayah Depok. Dengan status tersebut, Ixil akan bersaing agar produknya bisa diterima pasar lebih banyak lagi.

Ixil Knalpot

Ixil sendiri juga bisa dipakai sebagai knalpot Yamaha XMax dengan bahan stainless steel. “Knalpot Ixil baru tahun ini ada distributor resmi di Indonesia, saya harap bisa diterima di pasar Indonesia. Kelebihan knalpot Ixil sendiri akan meningkatkan performa sepeda motor 5 hingga 8 persen lebih baik dari performa standar. Untuk harga knalpot Ixil Yamaha Xmax full system, kami menjualnya dengan harga Rp 4,5 juta,” ujar Parlin, Marketing Area Jabodetabek.

Sekadar catatan saja kalau Ixil sendiri lahir  60 tahun lalu dan knalpot ini sudah menjadi produk OEM untuk pabrikan Honda, Yamaha dan Kawasaki di Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.