Knalpot Over Racing Yamaha NMax, Cocok buat Harian

Knalpot Over Racing Yamaha NMax, Cocok buat Harian
Sabtu, 23 Januari 2016 16:30
Jeffry Yanto S.

Motor apapun bisa lebih gahar kalau knalpot standar ditukar dengan produk aftermarket. Umumnya, penggantian knalpot adalah salah satu usaha mendongkrak performa selain tune-up mesin dan upgrade CVT. 

Tak sedikit pemilik Yamaha NMax yang mengincar gaya ini. Namun harap ingat, ubahan mesin bisa mengurangi keawetan jika digunakan harian. Nah, bisa coba solusi ala Layz Motor, yaitu cukup ganti knalpot Over Racing guna menunjang performa harian.

"Terbuat dari bahan full stainless steel dan pemasangannya tinggal plug and play dengan bracket yang sudah sesuai. Knalpot ini dapat membuat putaran bawah motor jadi lebih enak. Menghasilkan suara yang ngebass tidak cempreng. Untuk harganya Rp 2,6 juta sudah termasuk ongkos pemasangan,' ujar Steven punggawa Layz Motor yang bermarkas di Jl.Panjang No. 90.E, Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat. Berminat? Bisa langsung sambangi atau kontak lewat telepon 021-53663025. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.