Knalpot Racing Suzuki GSX-R150 Sudah Bertebaran, Harga Mulai Rp 1,2 Juta

Knalpot Racing Suzuki GSX-R150 Sudah Bertebaran, Harga Mulai Rp 1,2 Juta
Kamis, 9 Maret 2017 12:05
Ilham Pratama

Sosok motor fairing Suzuki GSX-R150 mulai banyak terlihat di jalanan Indonesia. Salah satu aksesori yang jadi incaran penggunanya adalah knalpot aftermarket, alias racing.

Tak perlu risau untuk mencari knalpot racingnya, karena sudah tersedia beberapa merek yang menawarkan khusus untuk GSX-R150. Seperti knalpot merek WRX dan RX-8 keluaran One SpeedShop, Tangerang Selatan yang bisa dihubungi di nomor 0858-1123-9302, atau 0812-8860-7535 untuk informasi lebih jelas.

"Untuk WRX, tersedia dua model, yakni Oval K150, atau GP K150," ucap Indrawan Indra Wijaya, prinsipal dua merek knalpot tersebut.

Knalpot racing gsx

Menurutnya, dua tipe knalpot tersebut ditawarkan dalam dua pilihan finishing. Yaitu bahan stainless steel dengan harga Rp 1,2 juta, serta berlapis sandblast seharga Rp 1,35 juta.

Selanjutnya tersedia knalpot RX-8. Ada dua pilihan tipe yang bisa dipilih, TriGallnt dan Trioval. Perbedaannya ada pada bagian silencer saja, tetapi keduanya sudah dilengkapi dengan cover karbon. "Ini harganya Rp 1,5 juta. Semua knalpot bisa dipasang secara plug and play," papar Indrawan. (otorider.com)

Knalpot racing gsx

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.